Stop Dreaming Start Action Bukan Sekedar Kontes Berhadiah

Stop dreaming start action yang belakangan ini ramai di ikuti oleh banyak orang khususnya dari kalangan blogger dan penggemar SEO yang dikonteskan langsung oleh Bapak Joko Susilo bukanlah sekedar kontes untuk mendapatkan hadiah semata, melainkan lebih dari sekedar itu.

Banyak sudah pola pikir orang yang terkelabuhi dengan paradigma kontes “Stop Dreaming Start Action” dengan hanya mengejar-ngejar hadian yang di janjikan yang memang sangat menggiurkan.

Tapi jika mau mencermati dari sudut yang lebih jauh dan lebih luas, maka kita akan mendapatkan pelajaran yang lebih berharga ketimbang itu semua. Berikut diantaranya:

# Pentingnya Sebuah Mindset (pola pikir) Yang Benar Dalam Semua Urusan

Pola pikir adalah aset yang sangat berharga dalam semua sendi kehidupan. Orang bisa sukses menjalalani apapun karena ia telah mampu mengelola pola pikirnya dengan baik.

“Lalu bagaimana mengelola pola pikir dengan baik itu ?”

Banyak sekali cara mengelola pola pikir agar menjadi aset yang berharga bagi kita, namun kebanyakan seringkali kita melanggarnya meskipun sebenarnya ilmu ini sangat sedehana. Dan ilmu pola pikir ini sudah dibuktikan dan dicontohkan oleh nenek-nenek moyang kita, seperti: rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkannya dan lain sebagainya.

Semua ungkapan-ungkapan diatas tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita, namun kebanyakan kita banyak melanggar aturan tersebut, sehingga ketika aturan-aturan diatas banyak kita langgar….banyak pula aset-aset kita yang menghilang begitu saja. Aset itu banyak sekali macamnya. Misal, kita menerapkan ilmu “rajin pangkal pandai”, maka dengan mengamalkan ilmunya kita bisa menjadi pandai. Sebailknya jika kita melanggarnya dengan bermalas-malasan tentu saja kita akan mendapat balasannya juga alias (maaf) “bodoh” .

Seiring dengan adanya kontes dan kampanye Stop Dreaming Start Action ini, diharapkan orang sudah tidak hanya bermimpi lagi dalam angan-angan yang di harapkannya, melainkan juga di tindaklanjuti dengan sebuah perbuatan yang nyata.

# Networking + Branding (Relasi+Citra)

Banyak orang mengatakan banyak teman banyak rezeki, Ungkapan ini banyak benarnya. dengan mengikuti kontes stop dreaming start action, akan banyak orang yang mengenal kita, lebih-lebih situs kita dihalaman terdepan khusunya di TOP 10 Google , pastinya mereka akan mengunjungi situs kita, bahkan sekaligus membranding diri bahwa kita memang yang terbaik di event ini.

Itu artinya apa ?

Orang mulai percaya dengan kredebilitas kita dan dipastikan terangkat, dengan begitu akan semakin mudah bagi kita menjual produk apapun karena mereka sudah mengetahui kita dari apa yang kita tampilkan di kontes ini.

Apalagi ditunjang dengan artikel yang menarik dalam konters tersebut. Boleh dikatakan bahwa hadiah yang akan kita terima jika menang dengan Brand yang akan kita dapatkan bisa mengungguli besar hadiah tersebut.

# Learning To Doing (Belajar Sambil Berbuat) Stop dreaming start action

bisa saja menjadi kontes bagi kita semua untuk mengasah kemampuan kita, khusunya ilmu SEO yang selama ini kita pelajari. Jika biasanya kita belajar SEO sendiri tanpa sepengetahuan lawan kita, maka adanya kontesstop dreaming start action ini membuat lawan kita tahu kalau kita sedang bersaing dengannya dengan begitu mereka tentunya juga melakukan persiapan yang tak kalah matangnya dengan kita.

Tapi ingat !, tetap bersaing dengan cara sehat dan sportif. Meskipun mereka rival, tapi sebenarnya mereka adalah kawan kita juga

# Evaluasi

Dari sini kita juga bisa mengevaluasi sejauh mana kemampuan dan pembelajaran SEO yang selama ini kita pelajari berhasil.

Jika biasanya kita menang di keyword tertentu, di kontes “Stop dreaming start action” belum tentu kita melakukannya yang sama atau boleh jadi orang lain yang akan memenangkannya. Dari sini kita bisa melihat bahwa kemampuan SEO kita belum teruji benar dan itu membuat kita harus banyak belajar lagi sehingga semakin menambah jam terbang kemampuan SEO kita.

Baiklah mungkin cukup diatas saja uraian yang bisa saya berikan, jika mau menambahkan saya persilahkan

Related Posts


Bisnis Internet Marketing Rahasia Top 10 Besar Google

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically each day to your feed reader.

Trackbacks & Pingbacks

No trackbacks/pingbacks yet.

Comments

Wah kalo membahas masalah SEO mah emang njlimet . tapi bagaimana dengan yang disebut SEO alami ya katanya lebih hebat dari SEO apa aja :)

Se njlimet2nya tapi bisa dipelajari kan?
Keep blogging..

ayo kita ramaikan kontes SEO ini,
semoga sukses.

salam ACTION

Selamat berjuang dan bersaing di kontes SEO, ayo majukan bisnis online di indonesia =P

sepakat dekali dgn artikelnya mas umar…bila banyak yg menggunakan keyword ini, pembelajaran seonya akan semakin mantap….bagi2 ilmunya ya mas…hehehehee..
sukses selalu….

postingnya cukup menarik…selamat berjuang bro…

salam kenal

Lumayan banget Bro, ada di halaman ke3 Google co.id
Salam kompak aja.

salam actin aja… :D n selamat berjuang.. :)

sukses buat kontesnya om
semangat selalu
salam

Leave a comment

Line and paragraph breaks automatic, e-mail address never displayed, HTML allowed: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

(required)

(required)